Rabu, 30 Mei 2012

Siswi Pelajar Gak Pakai BH

Ada dua orang pria sedang berjalan ber sama - sama, yang satu namanya Bedil dan yang satunya lagi namanya Ucup. Singkat kata mereka bercerita tentang pendidikan di negeri ini, ke duanya sama-sama prihatin akan pelajar jaman sekarang..
" Beginilah pembicaraan hot mereka :

Bedil : gila..pelajar jaman sekarang udah bener2 keterlaluan, parah-parah banget
Ucup : parah gimana dil?
Bedil : liat aja tuh,pelajar deket tempat gw. kerjanya TAWURAAN mulu
Ucup : ohh..masih mending diill itu mah..anak sekolah deket rumah ane lebih parah lagi..yang siswa kalo sekolah pasti pada BAWA MINUM.
Bedil : buset,masaa sih?
Ucup : iya! bener! udah gitu, yg siswinya nih kalo sekolah, GA ADA YG PAKE BH

Bedil : ahh..yg benerr lu cuup? sekolah apa namanya?
Ucup : noh, TK Ceria Indah..
Bedil : &%$%&**@&%$^& Gerrrrrr..

Ini dia Foto Tersangkanya