Selasa, 26 Juni 2012

Lelaki India Menikahi 60 Gadis dan Menjualnya Ke Rumah Bordil


Tragis !! Seorang Pria bernama Bikky Biswarkarma di Darjeeling, sebuah distrik dimana terdapat kebun teh pegunungan di propinsi Bengal Barat India, pria berusia 27 tahun ini telah ditangkap karena pembodohan 60 perempuan agar menikahi dia dan kemudian menjual mereka ke pelacuran.

Bikky Biswarkarma berpura-pura menjadi tentara dengan gaji tinggi yang sedang berlibur ketika selama periode lima tahun, ia menikah setidaknya 60 gadis dan kemudian dijual ke rumah pelacuran di Mumbai dan Pune, kota-kota di negara barat Maharastra, untuk 70,000-100,000 rupee ($ 1.500 - $ 2.000). (Rp. 13.500.000 - 18.000.000) Ia mengaku sebagai orang tentara cuti saat dia ... ingin menikah sebelum ia kembali bekerja. sumber.http://anehdankonyol.com

Dia akan sering mengubah taktik untuk memikat gadis-gadis dari keluarga miskin di kebun teh dan desa-desa, "kata kepala polisi distrik, Debendra Prasad Singh. Biswakarma termasuk jenis orang yang tega.

Dia akan menyuruh istri barunya naik kereta api, mengatakan dia ingin istrinya bertemu saudara. Seorang pemilik rumah bordil kemudian akan tiba di tempat kejadian dan membujuk dia untuk pergi bersamanya. pahlawan kita ini kemudian akan meninggalkan istri barunya dan mencari lagi yang lain.

Sulit bagi polisi untuk mengambil tindakan dalam kasus ini, karena sedikit sekali laporan yang diterima dari keluarga korban yang tak tahu menahu kemana anak gadisnya, sehingga tak memberikan kabar Polisi telah berhasil menemukan sembilan perempuan sejauh ini dan ia telah didakwa dengan pelanggaran serius, termasuk perdagangan manusia .

Diharapkan bahwa pengantin lain akan ditemukan segera terutama karena Biswakarma telah ditangkap. .