Searching...
Minggu, 01 Juli 2012

20 Perilaku Wanita yang Tidak Disukai Pria


Kendati pria tak bisa hidup tanpa wanita, namun kaum hawa ini kadang membuat pria ogah untuk berkomitmen dengannya. Sebabnya, wanita punya 20 prilaku yang dinilai sangat menjengkelkan di mata pria. Ohya, ohYa sUmpeh Loh?

Wanita bisa jadi pusat perhatian bagi sang pria. Dari caranya melihat, aroma tubuhnya, dari caranya berjalan dan bicara, semua pria bisa tergila-gila pada ciptaan Tuhan yang begitu indah itu. Pria tak bisa hidup tanpanya.

Tampak luar, banyak wanita yang terlihat sangat sempurna. Namun wanita adalah makhluk yang rumit. Tak semudah itu pria bisa memahami wanita. Banyak sifat yang misterius terdapat dalam pikiran dan hati wanita. Namun ada perilaku wanita yang dinilai pria sangatlah menjengkelkan. Apa saja ya?

1.Mabuk


Pria tidak menganggap wanita yang mabuk itu seksi.

2.Membahas masalah kesehatan
Simpan cerita masalah menstruasi maupun kegemukan Anda karena membuat mereka tidak nyaman.

3.Mencap semua pria itu buruk
Mendengar komentar buruk tentang semua pria buruk yang ada dalam kehidupan Anda, hanya membuat telinganya sakit.

4.Terlalu berkuasa
Wanita memang dapat berpenghasilan lebih banyak dari pria. Tapi perilaku Anda di kantor yang cenderung bossy, sebaiknya harus dihindari saat berhadapan dengan seorang pria. Dia merasa tidak nyaman dan wanita yang menunjukkan “kuasa” tidak membuatnya tertarik.

5.Membicarakan mantan kekasih
Yang sudah berlalu, biarlah berlalu. Hindari membanding-bandingkan pasangan sekarang dengan sang mantan. sumber.http://anehdankonyol.com

6.Lebih banyak berbicara tentang diri sendiri
Sadarkah Anda, wanita memang berbicara lebih banyak dari pria dan isi pembicaraannya sering mengenai dirinya sendiri. Wajar jika pembicaraan dilakukan bersama teman-teman wanita, tapi tidak dengan pria. Usahakan untuk membiarkan dia berbicara dan tunjukkan ketertarikan Anda pada percakapannya.

7.Terlalu banyak bertanya
Kencan tidak sama dengan wawancara kerja. Sebaiknya, jalin komunikasi dua arah.Berpakaian tidak pantas

8.Berpakaian tidak Pantas


Seksi boleh, tapi hindari keseronokan. Dengan berbusana baik, pria akan memerhatikan Anda lebih serius.sumber.http://anehdankonyol.com

9.Terlalu banyak make up
Kebanyakan pria lebih menyukai kecantikan “alami” dari yang tertutupi seperti topeng.

10.Matrealistis


Berkencan karena ingin memanfaatkan uangnya untuk berbelanja baju atau sepatu, hanya akan memberikan kesan buruk di matanya.

11.Jaim (Jaga Imej)
Banyak wanita yang sering bersikap sok alim ketika dekat dengan pria. Mereka mengaku tak pernah melanggar hukum dan bersikap 'nakal'.

Seolah-olah mereka adalah makhluk yang innocent dan murni. Namun kenyataan ini tak selamanya berlaku. Wanita bisa saja melakukan kegilaan yang biasanya dilakukan oleh pria.

12.Mengkritik wanita lain
Hal ini hanya bisa dilakukan oleh wanita. Mengapa? Jika pria membicarakan wanita pasti sebatas, wanita itu cantik, gemuk atau mungkin saja terlalu kurus. Tapi jika wanita sudah membicarakan wanita lain urusannya takkan sesederhana itu.

Ia akan membahas mulai dari berat badannya, gaya pakaiannya, warna kulit bahkan tatanan rambutnya. Hanya wanitalah yang bisa dengan teliti membahas bahwa orang lain memakai sepatu yang tak cocok dengan busananya.

13.Cemburuan
Sebagai contoh, menyebutkan nama wanita lain di depan pasangan Anda tentunya akan menyebabkan perang dunia dimulai. Bayangkan apa yang terjadi selanjutnya jika Anda bersama seorang teman pergi ke klab malam tanpa memberitahunya.

Saat bertemu dengan pasangan yang dirasa cocok untuknya, wanita cenderung bersikap lebih sensitif. Apalagi jika pasangannya tipe pria yang setia. Jika ada seorang wanita masuk ke kehidupan sang pasangan, tensi wanita akan meningkat.

Dan jika pria memberikan alasan yang mematahkan arguman sang wanita, ia malah akan bertambah paranoid. Bukankah hal ini sangat membingungkan?

14.Sangat bergantung pada pria
Beberapa wanita memerlukan penjagaan ketat. Mereka membutuhkan pasangannya untuk memeluk, menemani dan mengatakan betapa spesialnya dia. Mereka butuh pria untuk meminta dukungan moral, mental dan emosional.

Wanita selalu meminta pasangannya untuk ada setiap waktu dan kesempatan. Hal ini yang tak bisa selamanya dituruti oleh pria. Bagaimanapun, pria juga membutuhkan sedikit privasi untuk mengurus hal lain. salah satunya pekerjaan.

15.Berbicara dengan kode
Wanita kerap dinilai sangat rumit karena sering sekali berbicara dengan kode. Misalkan untuk mengajak pasangannya pergi nonton bioskop bersama, wanita jarang sekali langsung to the point meminta si pria untuk menemaninya.

Biasanya ia hanya akan bicara "kayaknya filmnya bagus tuh". Hal ini yang sering tak dipahami oleh pria. Jika ini terus berlanjut, bisa jadi Anda dan pasangan tak pernah nyambung alias main tebak-tebakan kode terus.

16.Melanggar ruang pribadi
Wanita punya kecenderungan untuk selalu ingin tahu apa yang pria lakukan bahkan apa saja yang menjadi barang pribadinya.

Dari mulai apa saja yang dilakukan si pria hingga isi catatan jurnal pribadinya. Hal ini kerap membuat pria uring-uringan. Walaupun mereka punya hubungan, setidaknya masing-masing boleh dong punya rahasia.

17.Wanita sangat emosional
Mereka menangisi hampir semua hal: film sedih bahkan film gembira, kuku yang patah atau potongan rambut yang berantakan. Yang terburuk, mereka kadang meminta pria untuk membereskan masalah emosional itu. Jika pria gagal, sang wanita malah akan tambah menangis tersedu-sedu. Waduh... sumber.http://anehdankonyol.com

18.Belanja sampai puas
Jika sudah waktunya belanja, wanita bisa menghabiskan waktu seharian berkeliling pusat pertokoan. Jika sudah belanja wanita biasanya lupa segalanya. mulai dari makanan, minuman bahkan tanggung jawab dan janji yang mereka buat hari itu.

19.Tak berhenti bicara
Kebanyakan wanita suka sekali bicara, jika Anda memberinya kesempatan, ia tak akan berhenti bicara. Kadang pria merasa jengkel dengan sikap ini. Bukan karena mereka tak peduli dengan si wanita, namun tak semua hal perlu didengar bukan?

20.Seks jadi senjata ampuh
Saat dalam kondisi yang tak menguntungkan, wanita biasanya menggunakan kelemahan pria sebagai senjata, yaitu seks. Dalam suatu hubungan, wanita seringkali memegang kendali dalam hubungan seks. Ia bisa mengalahkan pria dengan seks kapan saja ia mau.

Dalam sudut pandang yang lain, prilaku menjengkelkan wanita yang telah dipaparkan di atas tak selamanya buruk. Seiring waktu, para pria akan beradaptasi dengan semua itu. yang harus diingat, di dunia ini tak ada yang sempurna, tinggal bagaimana Anda menyikapinya.





 
Back to top!