Kecelakaan Kecelakaan Paling Tragis Di Dalam Lift


Kecelakaan lift biasanya disebabkan oleh pengaturan atau pemasangan lift yang kurang diperiksa oleh pemilik kantor atau bangunan, atau pengguna lift sendiri yang lalai atau sembrono(memanjat keluar dari lift macet) atau bahkan ketidakberuntungan pengguna lift (syal mereka terjebak dalam penutupan pintu lift).

Bagaimanapun, kita tetap harus waspada dan berhati-hati ketika menggunakan perangkat kantor ini. Karena jika tidak, Anda berkemungkinan mengalami peristiwa-peristiwa tragis berikut ini :

1. Isaac Jordan (No Picture)
Isaac Jordan memiliki perbedaan unik dari anggota Kongres AS yang lain yang tewas dalam kecelakaan sebuah lift. Dia tewas pada tahun 1890, ketika Jordan berhenti di pintu masuk lift dan berbalik untuk menyapa teman.

Saat ia sedang bercakap-cakap dengan temannya dengan punggung menghadap pintu lift, dia tidak melihat lift yang telah naik ke lantai atas dengan pintu masih terbuka sebagian. Dengan gerakan cepat, dengan membelakangi pintu lift ia melangkah ke poros lift terbuka dan jatuh ke dasar lift.

2.Pennsylvania Electrical Mechanical Institute


Tujuh belas pemuda dari lantai satu bangunan tersebut menggunakan lift menuju lantai enam. Ketika hampir sampai, tiba-tiba lift berhenti sejenak setelah kemudian terjun dari lantai enam ke lantai satu. Berton-ton kabel lift dan perakitannya jatuh menubruk lift di bawahnya.

Ketika orang-orang yang sedang berpesta mendengar suara itu, mereka bergegas ke lift. Empat mayat ditarik dari reruntuhan dan dibawa ke kamar mayat. Tubuh mereka hancur dan para petugas mengalami kesulitan sampai mereka bisa diidentifikasi. Mereka hanya bisa dikenali dengan baju yang mereka kenakan. sumber.http://anehdankonyol.com

Penumpang yang selamat adalah seorang balita berumur sekitar 3 tahun. Kecelakaan itu disalahkan pada overloading dari lift dengan 17 orang, padahal berat maksimal yang diperbolehkan hanya 10-12 orang.sumber.http;//anehdankonyol.com

3.Insiden Minato Ward


Hirosuke Ichikawa, adalah seorang berusia 16 tahun siswa SMA yang tinggal di kompleks perumahan Heights Kota Takeshiba publik di distrik Minato,Tokyo, Jepang. Pada bulan Juni 2006, Ichikawa sedang memundurkan sepedanya keluar dari lift ketika lift tiba-tiba tidak berfungsi.

Saat itu Ichikawa setengah perjalanan keluar dari keluar, tiba- tiba lift meluncur ke atas dengan pintu terbuka penuh, menjepit dia yang bersandar di kusen pintu. Dia tewas oleh sesak napas.

Polisi tiba dan akhirnya mengeluarkan Ichikawa, dan seperti yang mereka lakukan, meskipun lift telah terputus, lift masih berusaha meluncur ke atas, berhenti hanya pada perangkat pencegahan tabrakan.Penyebab dari kecelakaan itu ditempatkan pada kegagalan sistem pengereman di lift, sekaligus pemeriksaan yang buruk.

4. Sherwood dan Caroline Wadsworth


Kehidupan yang mereka jalani bersama selama 60 tahun berakhir dengan cara yang mengerikan karena kecelakaan lift, dan kurang berfungsi dengan baiknya sarana telepon. Tetangga mereka mulai curiga sejak Wadsworths 'tidak membuang sampah mereka di luar.

Pengirim surat kabar melihat koran-koran mereka menumpuk di depan pintu, dan segera dia menelepon polisi.Polisi harus masuk ke rumah dengan merusak pintu rumah mereka, namun mereka hanya menemukan kucing milik Wadsworth.

Polisi menemukan lift dan ketika mereka membuka pintu mereka melihat lift macet antara lantai rumah kedua dan ketiga. Di dalam, polisi menemukan tubuh Wadsworths 'berbaring dalam posisi saling berhadapan, mereka berdua meninggal karena kepanasan, dengan suhu di dalam lift mencapai 95 derajat. sumber.http://anehdankonyol.com

Polisi memperkirakan pasangan itu terjebak di lift setidaknya empat hari sebelum ditemukan. Putra pasangan itu mengatakan, "Kami selalu mengatakan kami berharap mereka akan pergi bersama-sama karena jika salah satu pergi, yang lain tidak akan bertahan lama."

5.James Chenault (No Picture)
Di lantai pertama dari gedung perkantoran, Mr Chenault dan beberapa penumpang lain naik lift, entah kenapa, lift tampak naik ke atas terlalu cepat ke lantai dua. Ketika lift dalam keadaan pintu terbuka, lift itu berhenti sedikit di atas tingkat lantai dua.

Chenault adalah seorang veteran Perang Vietnam dan mungkin telah menangani situasi lebih buruk dari yang satu ini. Dia memutuskan untuk membantu para penumpang perempuan keluar dari lift. Ia melakukannya dengan menahan pintu lift terbuka dengan punggungnya sementara satu kaki di dalam lift, satu kaki di lantai dua.

Ia membantu penumpang turun dari lift ketika tiba-tiba meluncur ke atasdengan cepat, memenggal kepalanya.Tubuhnya jatuh ke lobi lantai dua dan kepalanya jatuh ke dalam lantai lift.

Kepala Chenault dan dua penumpang yang tersisa di lift naik ke lantai sembilan. Salah satu penumpang menjelaskan adegan - "Saya tidak bisa menyingkirkan itu dari pikiran saya," "kepala itu ada tetapi tubuh tidak. Dia masih memiliki Walkman (earphone) di kepalanya. . . "

6. Betty Lou oliver


Oliver adalah petugas lift di gedung pada hari Sabtu itu (perang dunia ke-2). Ketika pesawat menghantam gedung dia berada di lantai 75 dan terlempar ke tanah. Setelah selamat dari kecelakaan pesawat ke gedung, bahaya belum juga hilang.

Para penyelamat memutuskan untuk membawanya ke lantai dasar secepat mungkin sehingga dia bisa dibawa ke rumah sakit. Mereka memutuskan untuk menggunakan lift untuk membawanya menuruni 75 lantai. Apa yang mereka tidak tahu adalah lift yang mereka gunakan telah rusak oleh kecelakaan pesawat.Kabel lift hampir rusak dan patah.

Mereka menempatkan Oliver di lift dan, ketika pintu ditutup, kabel merespon menimbulkan kejadian tragis. Oliver dan lift yang ditumpanginya jatuh 75 lantai ke ruang bawah tanah tapi, ajaib, dia tidak terbunuh. Ribuan meter kabel lift jatuh ke ruang bawah tanah sebelum lift.

Sekali lagi, Oliver harus diselamatkan, kali ini dari dasar terowongan elevator di antara tumpukan logam bengkok. Terluka parah, ia masih hidup sampai saat ini memegang rekor untuk keturunan selamat terpanjang dalam kecelakaan lift.

7.Hitoshi Christopher Nikaidoh


Selama empat hari elevator #14 ditutup untuk perbaikan. Dan tanda 'out of service' tidak lagi tercantum. Seorang wanita bernama Steinau memutuskan menggunakan lift tersebut. Di sebelahnya berdiri seorang pemuda, Nikaidoh.

Steinau menekan tombol panggilan menunggu lift yang pertama tiba di lantai. Lift # 14 itu tiba, di dekatnya Nikaidoh berdiri. Steinau berjalan beberapa meter di lobi lantai dua untuk bergabung dengannya. Dia masuk ke lift yang pertama dan menekan tombol lantai enam. Nikaidoh bertanya apakah lift itu bekerja.

Steinau menjawab kelihatannya sudah dapat beroperasi. Nikaidoh pun masuk bergabung dengannya. Hanya saja saat ia melangkah masuk, tiba-tiba pintu tertutup dan menabrak tubuhnya. Biasanya ketika hal ini terjadi pintu lift secara otomatis membuka kembali, tapi tidak kali ini, Nikaidoh menemukan dirinya terjepit oleh pintu tertutup saat lift mulai naik.

Steinau mengaku melihat Nikaidoh mencoba membebaskan dirinya dari jepitan pintu lift. Lift naik memaksa kepalanya menabrak ke langit-langit dan mengiris sebagian kepalanya. Telinga kirinya, bibir bawah, gigi dan rahang masih melekat pada tubuhnya, yang kemudian jatuh ke bagian bawah poros lift, karena lift terus bergerak ke atas.

Lift berhenti tepat di bawah lantai lima dan butuh penyelamat dan waktu untuk membebaskan Steinau. Selama waktu itu ia memiliki sisa kepala Nikaidoh dalam lift dengannya. "Saya hanya terus melihat sorot matanya," katanya kepada petugas.
sumber.http://anehdankonyol.com