Searching...
Sabtu, 25 Agustus 2012

6 Cewek Cantik Berwajah Boneka Barbie

Hampir semua wanita pada waktu  kecilnya menyukai dan mempunyai boneka-boneka lucu yang akan selalu mereka mainkan bersama teman-temannya. Tapi bagaimana halnya jika boneka-boneka lucu dan cantik itu "menjelma" menjadi manusia? Boneka Barbie adalah salah satu boneka atau mainan anak yang dibuat menyerupai manusia dan selalu menjadi ikon mainan gadis selama 50 tahun terakhir.

Boneka yang memiliki ciri glamor dan fashionable, juga sudah mempengaruhi gaya hidup remaja wanita saat ini. Sekelompok gadis muda dengan cepat menjadi sensasi dalam jaringan global. Bukan karena torehan prestasi, melainkan karena penampilan fisik nya yang tak ubah seperti boneka barbie. Penampilan ala boneka anime juga menjadi tren di asia, dan perlahan menjadi tren global. Berikut 6 sosok perempuan yang dikenal banyak orang lantaran berwajah boneka.

1.Barbie dari Rusia, Valeria Lukyanova

anehdankonyol.com

Seorang perempuan Rusia menjadi bahan pembicaran di banyak situs internet terutama yang menggunakan bahasa Rusia. Ia menjadi terkenal karena keindahan dan keunikan tubuhnya yang menyerupai boneka barbie. Valeria Lukyanova, 21 tahun, mengakui bahwa penampilannya yang menyerupai boneka, dengan berambut panjang-pirang, membuat dirinya banyak dikenal orang. Pinggang yang kecil dan payudara besar membuatnya disamakan dengan sosok boneka plastik, bahkan bermunculan di situs-situs berbagai pendapat mengenai kehadirannya. Apakah ia seorang boneka atau manusia?

2.Venus Angelica


Remaja yang suka berpakaian boneka, memakai make up, bersuara imut, dan berperilaku anak kecil, bukanlah sesuatu yang mudah ditemukan di London. Venus Angelica memiliki garis wajah yang persis dengan boneka. Memiliki mata besar, bibir mungil dengan rambut nya yang lurus. Budaya anime kini sudah melekat pada diri gadis berumur 15 tahun yang dikenal dengan sapaan Venus Angelic. Dari mulai pakaian, perilaku, bahkan sampai gaya berbicara nya pun ia adaptasikan seperti karakter anime. 

Awal ketertarikan Angelic pada dunia anime, lantaran ia pernah tinggal di jepang selama beberapa tahun. Dan pada saat itu ia mulai merubah gaya hidupnya. Gadis barbie ini telah mengunggah 78 video dari petunjuk make up hingga fashion. Hingga kini ia telah memiliki lebih dari 13 ribu penggemar di youtube. Selain itu halaman fans club nya di facebook, juga meraup anggota sekitar 14 ribu orang dan kemungkinan akan terus meningkat pesat.

3.Alodia Gosiengfiao

www.anehdankonyol.com

Wajah nya yang cantik berparas boneka barbie juga dimiliki oleh Alodia Gosengfiao. Gadis ini adalah pemenang penghargaan Cosplayer yang berbasis di Filipina, dan sudah dikenal di seluruh dunia. Alodia memiliki wajah yang manis, selain itu gadis yang masih berumur 18 tahun ini merupakan seorang yang kreatif, dan pintar mendesain tubuhnya agar terlihat seperti layaknya boneka barbie. Gadis kelahiran 9 maret 1988 di Quezon City Filipina ini terkenal karena raihan prestasi yang luar biasa. 

Di komunitas cosplay, ia diakui telah banyak berpengaruh dalam dunia fashion. Berbagai perusahaan di Filipina pun menggunakan sosoknya untuk mendukung produk dan layanan mereka. Selain itu ia juga salah satu duta besar dan VJ untuk animax-asia yang dikenal sebagai “ani-mates“, tampil di berbagai majalah, koran, dan acara tv lokal dan luar negeri. Oleh sebab itu, Alodia pun terpilih sebagai 100 wanita terseksi versi FHM di Filipina, peringkat  87 pada tahun 2009, dan ia berhasil menduduki peringkat  76 di tahun 2010.

4.Charlotte Hothman

charlotte hothman

Berwajah barbie biasanya diperuntukan bagi para remaja putri. Tapi yang satu ini, wanita berumur 24 tahun yang terobsesi dengan barbie. Charlotte hothman menghabiskan 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp 143,1 juta untuk operasi plastik pada wajahnya. Wanita ini ingin sekali terlihat dan berpakaian seperti yang dikenakan oleh boneka kesayangannya. 

Charlotte menjalani pembedahan untuk mendapatkan hidung yang sempurna dan bibir yang seksi agar wajahnya terlihat seperti barbie. Ia juga mengecat rambutnya menjadi pirang dan menghabiskan semua uang yang dimilikinya untuk melengkapi tampilan dengan pakaian-pakaian yang terlihat feminim. Charlotte telah mengumpulkan ratusan boneka di ruangan khusus rumahnya yang terletak di kota Manchester, Inggris. Charlotte pertama kali kepincut dengan kecantikan Barbie sejak ia berusia 3 tahun.

5.Dakota Rose


Rose tidak memiliki bakat tertentu. Ia hanya bisa berdandan dengan mengenakan pakaian boneka klasik, dan melambaikan halo di kamera. Itulah yang ia lakukan pada sebagian besar foto dan video nya. Kecintaannya terhadap style, ia terinspirasi dari budaya anime jepang. Kini ia berhasil menjaring khalayak dengan tutorial fashion dan kecantikan uniknya. Barbie telah membuat Rose sangat populer di negara-negara seperti jepang dan china.

6.Wang Jiayun

wang jiayun

Gadis cantik yang masih bersekolah tingkat sma asal China ini telah terkenal di jaringan dunia maya Korea, karena berpenampilan seperti boneka. Wang Jiayun yang berumur 17 tahun memiliki tinggi 164 cm dan berat 42 kg. Lahir di Kowloon, Hong Kong SAR, dia saat ini tinggal di Shenzhen, provinsi Guangdong, Cina.

sumber : www.anehdankonyol.com

 
Back to top!