Minggu, 26 Agustus 2012

Anjing Bulldog menderita 500 Duri Bertarung dengan Landak

www.anehdankonyol.com

[anehdankonyol.com]. Terjadi sebuah perkelahian yang hebat antara anjing Buldog dengan seekor landak di Norman, Oklahoma. Pertarungan tersebut mengakibatkan luka yang sangat hebat pada anjing Bulldog yang berusia 3 tahun ini. Pemiliknya, Jerry dan Allison Noles memberikan keterangan pada KWTV mengenai perkelahian yang melibatkan anjing peliharaan mereka itu. Suatu hari, mereka sedang mengajak bermain seluruh hewan peliharaannya, dan anjing Bulldog yang bernama Bella Mae ini sedang bermain bersama dengan hewan lainnya. 

Tiba-tiba, muncullah seekor landak yang berjalan santai dekat kolam mereka. Tampaknya, si landak ingin minum air kolam tersebut karena air sudah mulai sulit di dapat di Oklahoma saat ini. Namun, Bella penasaran dengan hewan berduri tersebut. Dia mulai mendekati landak itu. Si landak pun merasa tidak nyaman karena anjing Bulldog ini terlalu dekat seperti ingin menyerangnya, sehingga landak pun langsung menggunakan serangan jitunya, yaitu menancapkan duri ke tubuh Bella.

Anjing Bulldog menderita 500 Duri Bertarung dengan Landak

Alhasil, bagian wajah Bella tertutup oleh duri-duri landak tersebut. Melihat kejadian tersebut, Jerry dan Allison langsung membawanya ke rumah sakit hewan. Pihak dokter yang menangani kasus ini mengatakan kalau mereka baru pernah menemukan kasus yang parah seperti ini. Mereka tidak menyangka kalau anjing Bulldog akan bertarung melawan seekor landak. 

Tim dokter hewan pun langsung mengadakan operasi untuk mencabut semua duri yang tertancap di tubuh Bella, khususnya pada bagian wajahnya. Menurut perkiraan dokter, jumlah duri yang tertancap pada tubuh Bella ada 500 buah. Untunglah, Bella masih bisa tertolong. Kini, Bella masih dalam proses penyembuhan dan dokter pun memberikan obat antibiotik untuk mengobati luka-luka bekas duri-duri landak yang tertancap di dalam tubuhnya.

Bella dioperasi

bella dioperasi Anjing Bulldog Terkena 500 Duri Landak

Tahapan operasi Bella  Anjing Bulldog Terkena 500 Duri Landak

sumber : www.anehdankonyol.com