Jumat, 10 Agustus 2012

Gadis Mabuk Nekat Melawan Banteng


Video Aneh dan Unik ini selain lucu juga menimbulkan rasa ngeri. Seorang wanita paruh baya seakan tidak memiliki rasa takut dan berpura-pura menjadi matador menghadapi seekor banteng. Dalam keterangan di situs liveleak.com, perempuan itu rupanya mabuk dan tidak terlalu menyadari risiko yang dia hadapi. Tanpa ragu-ragu dan hanya berbekal daster, wanita ini memasuki arena adu banteng lawan manusia di pinggiran Ibu Kota Lisbon. Tradisi adu banteng juga lestari di Portugal. 

Namun berbeda dari Spanyol, matador dilarang membunuh hewan itu meski berhasil menghindar dari serangannya. Penonton yang kebanyakan lelaki sama sekali tidak menghentikan si ibu dan malah menyorakinya. Hanya dalam waktu singkat, banteng itu langsung menyerang dan membuat dia terpental keluar arena. Wanita ini rupanya pantang menyerah akibat mabuk. 

Dia bahkan menghina banteng itu meski akhirnya kembali diseruduk. Belum ada keterangan apakah perempuan ini cedera akibat ulahnya. Sejak diunggah sehari lalu, video ini langsung menjadi favorit dan ditonton lebih dari 91 ribu pengunjung situs Liveleak.

Kalau Sahabat anehdankonyol.com mau lihat videonya  Klik Disini