Video Seks Putra Pengusaha Taiwan dengan 60 Selebritis

Video Seks Putra Pengusaha Taiwan dengan 60 Selebritis

Masih ingat dengan kasus video porno artis Hongkong Edison Chen beberapa waktu silam? Kini industri entertainment Asia Timur kembali dikejutkan dengan kasus serupa seperti dilansir maydaily.com. Sekitar 60 model dan selebritis, termasuk jajaran orang berpengaruh diduga terlibat dalam video seks dengan playboy kaya yang merupakan generasi kedua pengusaha Taiwan. Dilaporkan dalam komputer tersangka, polisi menemukan 10 video seks di mana sang playboy merekam aktivitas seks dengan perempuan yang tidak sadarkan diri. 

Diduga para perempuan itu tak sadar karena mengkonsumsi obat. Pelaku diketahui bernama Justin Lee, putra dari direktur Yuanta Financial Holding, Lee Yue-Tsang yang kini menjadi daftar buronan kepolisian karena dikhawatirkan akan kabur ke Amerika Serikat. Justin yang berusia 27 tahun dilaporkan memiliki paspor Amerika dan dia memang memiliki sifat hedonis yang suka menghabiskan waktu di klub sambil memamerkan kekayaannya.

www.anehdankonyol.com

Perilaku negatif Justin diketahui seperti dia suka melakukan pesta liar di klub malam Taipei dan berciuman dengan model Prancis. Justin pernah diisukan menjalin kasih dengan model sekaligus aktris SKIP BEAT! Biancai Bai, Ruru Lin, dan Gina Lin. Namun seluruh selebritis itu membantah pernah dekat dengan Justin. Selebritis sekaligus model Taiwan, Maggie Wu adalah satu-satunya yang mengaku pernah berhubungan dengan Justin. 

Tapi Maggie kini sudah kehilangan kontak semenjak beberapa tahun terakhir dan enggan berkomentar apakah dirinya menjadi korban perilaku negatif Justin. Terkait dengan kasus video seks itu, agensi Terri Kwan kini berencana menggugat Next Magazine karena memasang foto Terri bersama Justin yang menyebabkan publik berpikir bahwa Terri adalah salah satu korbannya. 

sumber : www.anehdankonyol.com