Facebook Twitter Google RSS

Senin, 10 September 2012

cewek bertatto itu Seksi dan Eksotis

nadya maharani     04.27  


cewek bertato itu Seksi dan Eksotis. Bagi sebagian orang, wanita atau pria bertatto itu mengungkapkan Ekspresi Kebebasan, Seni dan Keindahan. Membuat Tatto untuk tubuh sendiri, sah-sah saja asalkan  tidak bertentangan dengan aturan-aturan yang berada di sekitarmu. Seperti halnya Lingkungan Kerja, Keluarga apalagi Keyakinan Agama. Untuk itu Sahabat wanita anehdankonyol.com sebelum kamu membuat Tatto pikirkan terlebih dahulu hal-hal berikut ini :
  1. Kalau kamu masih Sekolah jangan pernah nekat membuat Tatto, karena setelah Lulus kamu akan sulit mencari Pekerjaan apalagi yang punya cita-cita menjadi seorang Polwan, Kowad, Sipir ataupun Petugas Imigrasi. Lain halnya jika bekerja bukan dikantor pemerintahan seperti musisi, seniman, desainer dll.
  2. Kamu harus siap untuk dinilai sebagian orang dengan Image/penilaian buruk karena dengan Tatto ditubuh kamu, apalagi kamu wanita dan tinggal di negara yang masyarakatnya masih kental menganut kebudayaan Timur. Kamu boleh saja punya Hak untuk berkata Tatto itu adalah seni dan keindahan, tapi orang lain juga punya Hak untuk berkata negative tentang kamu.
  3. Setelah kamu membuat Tatto itu berarti selamanya ada di Tubuh dan gak bisa dihapus semudah kamu menghapus yang namanya Spidol. Walaupun ada Metoda Laser menghilangkan Tatto itupun tetap meninggalkan Bekas.
  4. Kamu adalah Wanita suatu saat akan menjadi seorang Ibu, dan jangan kaget kalau anak-anakmu nantinya bertanya gambar apa di Tubuhmu dan mereka Meniru membuat Tatto di Tubuhnya.
  5. Ketika proses pembuatan Tatto jangan pernah mengira itu hanya 2 atau 3 jam, apalagi buat Tatto yang bercorak blok, shading dan berbeda warna. Dan jika menginginkan membuat Tatto dibagian-bagian 'khusus' berarti kamu harus rela dipegang-pegang oleh si Pembuat Tatto. 

Jika Tetap berkeinginan Membuat Tatto ikuti saran saya agar kamu gak lakuin hal yang aneh dan konyol.
  1. Check terlebih dahulu apakah Tubuh kamu mempunyai kulit yang sensitive atau alergi terhadap bahan kimia, apalagi jika mempunyai masalah kulit Keloid, yang artinya jika kulit terluka akan menimbulkan bekas luka yang menonjol. Usahakan Jarum steril dan baru karena pengalaman Teman admin, 1 orang terkena HIV (AIDS) membuat Tatto di tempat amatir. Yang satunya lagi ketika didalam penjara, maklum anak 'Bandel'.
  2. Jika Tubuh kamu agak Gelap jangan membuat Tatto yang ber warna warni cerah, apalagi membuat tatto  Glow in the Dark (tatto yang bisa menyala di kegelapan) karena hasilnya akan jauh berbeda dengan Tatto yang dibuat di Tubuh berkulit Putih. Lebih bagus membuat Tatto Triball berwarna klasik (Hitam) karena akan terlihat lebih sensual.
  3. Jangan pernah membuat Tatto dalam keadaan Mabuk Minuman atau Obat-Obatan karena itu akan menyebabkan kelenjar keringat berlebihan dan membuat proses pengeringan Tatto di kulit menjadi sangat lama. Trus kalau gak minum kan sakit, karena tubuh gak kebal. Ya iyalah, pasti sakit! kalau gak mau sakit bikin aja tatto temporary, hehe.
  4. Usahakan ke tempat Pembuatan Tatto Profesional dan sudah menggunakan Mesin Tatto Modern dengan Pistol Tatto, karena akan mempercepat proses pembuatan serta akurat sesuai desain gambar yang hasilnya jauh lebih baik dibandingkan membuat tatto dengan dinamo mobil Tamiya.
  5. Jangan pernah Membuat gambar yang aneh dan konyol seperti  tatto nama Cowokmu, memangnya dia sudah pasti selamanya dengan kamu. Apalagi buat tatto nama Artis Idolamu memangnya dia kenal kamu, lebih baik buat Tatto nama Bapak dan Ibumu. Atau buat gambar Telor di tangan kiri, Sosis di tangan Kanan, siapa tahu aja kalau lagi lapar and gak ada duit bisa diambil.
Tonton Video Kontes Cewek Bertatto, Juara 1 nya Nenek-Nenek  LOH !!








nadya maharani


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →