Sabtu, 15 September 2012

Ponsel Coca Cola dengan baterai Hp coca cola

content_6387dd8b34440962ae3d1ca4c29f4e27.jpg (575×407)

Konsep Handphone coca cola. Anda pasti tahu donk apa itu Coca Cola..? Presiden America Serikat dan Presiden Rusia juga setuju kalau Coca Coca adalah minuman yg paling nikmat. Dan Uniknya, Coca Cola yg selama ini kita kenal sebagai Perusahaan Minuman bersoda yg nikmat kini juga menghadirkan sebuah gebrakan baru di luar minuman bersoda yaitu dengan menciptakan produk Teknologi baru yang berupa Ponsel Coca Cola. 

Sebenarnya cerita ini bukanlah cerita baru kok, udah banyak kok perusahaan perusahaan lain yg juga terjun kedalam kancah persaingan bisnis Handphone. sebut saja dari Perusahaan Ferrari yg juga menciptakan Teknologi Ponsel sendiri, begitu juga dgn Perusahaan Perusahaan lain yg Latah ikut ikutan renyahnya berbisnis ponsel karena pundi pundi hadiah keuangannya yg menggiurkan.

content_d362816cdcbe2347ca32cbc25c27867b.jpg (575×407)

Sembari Persaingan Ponsel yg Tajam, ada juga banyak Perusahaan Ponsel yg bangkrut seperti dari Perusahaan Nokia, Perusahaan Blackberry yg kudu bangkrut karena kalah bersaing dgn Perusahaan ponsel dari Apple. Nah, yg jadi pertanyaannya..! Apakah Coca Cola ga takut bangkrut kalah bersaing dgn Perusahaan Smartphone lainnya..! mungkin saat ini mereka bilang sih engga, karena mereka bilang Ponsel Coca Cola punya pangsa pasar tersendiri. 

Jika anda lihat dari Desainnya juga Unik dan berbeda dgn Ponsel Ponsel lainnya. Konsepnya juga ga jauh beda dgn Visi Misi Coca Cola. Desain Ponsel ini sendiri dibuat oleh David Carrillo seorang Desainer America yg Terkenal yg udah berkerja di Perusahaan Coca Cola.

content_f633e2eb57ce4700f94d86861408850f.jpg (575×407)

Yang bikin Ponsel Coca Cola ini beda dari yg lainnya adalah Karena Konsep Baterainya yg berasal dari minuman Coca Cola sendiri. Cara kerjanya sendiri juga sangat simpel, sebuah air dari coca cola dimasukkan kedalam sebuah alat yg kemudian langsung di charger kedalam Ponsel Coca Cola, begini Ilustrasinya :


Minuman bersoda Coca Cola yang anda minum tersebut memberikan tenaga pada baterai Ponsel dengan mengubah Karbohidrat yg digunakan sebagai Katalis yg akan diuraikan menjadi oksigen dan air ketika menyuplai energinya. Istilah adalah Bio Battery. Kerennya, Baterai ini mampu bertahan 3-4 Kali Lipat lebih lama dibandingkan baterai Litium Kalau Baterai Ponsel Coca Cola anda habis, anda bisa langsung beli minuman coca cola dan menuangkannya ke dalam ponsel anda. 

Sembari menghasilkan listrik buat ponsel anda, sisa air minuman coca cola juga bisa langsung anda sedot buat diminum. Tentunya kalau baterai dari Litium jelaslah ga bisa dimakan. He he…, Bagaimana. Anda tertarik memiliki Ponsel dari Coca Cola ini. Semoga bermanfaat yah. Makasih dan GBU

Lihat Juga Ritual Kebo-keboan Suku Using di Banyuwangi

sumber