Jumat, 19 Oktober 2012

Inilah Pria Paling Perkasa di Ranjang


Inilah Pria Paling Perkasa di Ranjang. Ramjhit Raghav selain dijuluki sebagai Pria Tertua di Dunia yang masih bisa memiliki anak di usia 94 Tahun, kini Pria asal Haryana-India ini menambahkan rekor barunya dengan memiliki anak kedua di usianya yang ke 96 dari istrinya Shakkuntala yang berusia 54 Tahun dan melahirkan anaknya Ranjit pada September 2012. Hal ini tentu saja menimbulkan keheranan dan banyak  masyarakat yang tinggal disekitarnya menanyakan Resep Obat Kuat dari Sang Kakek Perkasa ini. 

Seperti dikutip DailyMail, Resep rahasia soal ketahanannya melakukan hubungan seksual dengan istrinya sangatlah sederhana. Ramajit Raghav hanya rajin mengkonsumsi kacang almond, mentega, dan susu, yang membuatnya masih kuat dan agresif dalam urusan ranjang. "Saya peduli kepada istri saya, dan saya berikan apa pun yang ia butuhkan. Ia menjadi wanita yang sangat berbahagia," kata pria yang tinggal di Haryana, sebuah kota di bagian utara India ini. 


Istrinya Shakuntala pun juga mengakui jika Ramajit tak setua yang dibayangkan orang dalam hubungan bercinta. "Bercinta dengan Ramjit rasanya seperti berhubungan badan dengan pria 25 tahun. Karena ia bisa melayani saya sepanjang malam," ujar ibu dua anak ini. Ramjit dan Shakuntala memperoleh anak keduanya yang diberi nama Ranjit, satu bulan yang lalu. 

Dua tahun lalu, Shakuntala melahirkan bayi pertamanya yang kemudian diberi nama Karamjit. Kedua putra mereka lahir dalam keadaan sehat. Karenanya, pada 2010 lalu, Ramjit sempat tercatat sebagai ayah tertua di dunia yang memiliki anak pertama mengingat usianya yang sudah terbilang sangat tua.