Searching...
Senin, 31 Desember 2012

Kesedihan Foto Model Dibalik Pemotretan


Kesedihan Foto Model Dibalik Pemotretan. Sahabat anehdankonyol.com Siapa Bilang kalau Jadi Foto Model itu selalu Glamour dan Menyenangkan. Banyak Suka Duka dan Tantangan yang dihadapi seorang Model, saat merintis karier hingga sampai di Backstage Pemotretan. 

Seorang Model Wanita tidak cukup hanya memiliki Tubuh Seksi dan Wajah Cantik. Menjalin Komunikasi Baik dengan banyak orang sangat penting untuk menunjang karier, walaupun hal ini seringkali memunculkan persepsi Negatif. 


Bahkan untuk urusan pakaian walaupun mengenakan pakaian tertutup, Image Seksi dan Nakal selalu melekat. Banyak Model yang harus menjalankan diet ketat untuk menjaga penampilannya agar tetap ramping.

Begitupun Perawatan Ekstra untuk kesehatan wajah dan rambut, karena seringnya berganti riasan wajah dan berganti bentuk rambut seperti dikeriting ataupun diluruskan. Buat Cowok ini mungkin gak 'Masalah Buat Loe?? hehe, tapi buat Cewek ini masalah besar apalagi menyangkut Rambut. 

Dalam setiap penampilannya mereka harus terlihat segar, selalu tersenyum apapun kondisi yang mereka alami. Seperti dalam foto ini, Seorang Model Wanita Cantik yang Berpose Latar Belakang Salju, dan Endingnya kamu dapat lihat sendiri :

Foto Dibawah ini Terlihat Cantik dan Seksi Kan


Tapi Kenyataannya, Wanita ini menangis Karena Menahan Kram Di Kakinya


Telapak Kakinya Bengkak Karena Dinginnya Salju



sumber http://anehdankonyol.com

 
Back to top!