Rabu, 12 September 2012

Rumah Sakit Hello Kitty


Taiwan's Hello Kitty Maternity Hospital. Sahabat anehdankonyol.com ada yang aneh dan unik dengan rumah sakit ini, yang pastinya sangat berbeda dengan rumah sakit yang biasa kita jumpai. Rumah sakit ini bernama Sheng Hau berada di Yanlin, Taiwan. Seluruh desain bangunan, perlengkapan dan perabotan rumah sakit ini berwarna pink dan bertemakan Hello Kity. 

Tidak ketinggalan juga para perawat dan dokter yang memakai baju hello kity. Sejak berdiri 2006 lalu Rumah sakit ini semakin diminati para pengunjung, menurut mereka suasana di rumah sakit ini sungguh amat nyaman. 

Ohya sahabat, berikut ini Video Liputannya :




sumber : www.anehdankonyol.com
Read more ...

10 Mobil Ferrari yang Ramah Lingkungan

10 Mobil Ferrari dengan Konsep Yang Ramah Lingkungan. Mobil Ferrari terkenal dengan mobil manufakturnya dengan tenaga kuda dan kekuatan yang menabjubkan, desain yang sempurna dan terlihat keren. Sebagian besar mobil yang bercatkan merah mengkilap telah menjadi impian banyak orang dan sebagai simbol kebanggan bagi sebagian orang yang mungkin bisa membelinya. 

Namun, waktu pun berubah dan karena dunia kehabisan sumber daya yang tidak dapat diperbarukan, ferrari memfokuskan beralih ke mobil yang memanfaatkan kekuaatan mereka dari sumber yang terbarukan dan ramah terhadap lingkungan. Produsen mobil masih jauh membuat sebuah mobil balap dengan tenaga listrik yang sebanding dalam kinerja dan jarak tempuh ke mobil bahan bakar berbasis. 

Namun ferrari sudah berencana untuk membangun sebuah mobil balap dengan konsep yang ramah lingkungan. Dan mereka merekomendasikan mobil balap masa depan yang ramah lingkungan untuk produsen seperti ferrari dan inilah 10 mobil ferrari dengan konsep ramah lingkungan

1.Ferrari Eternita


Mobile Ferrari Eternita ini dirancang oleh mahasiswa hongik university di korea selatan. 'eternita' seharusnya dijalankan pada mesin hidrogen-hibrida yang tidak kompromi dalam kekuatan dan hasil dalam rendah emisi. Hal ini dirancang untuk menyediakan bahan bakar efisiensi optimal dan top-notch kinerja. 

Roda belakang yang dimasukkan ke dalam body dan bertujuan untuk mengurangi drag, sementara alasnya yang ceper dan hampir menyentuh tanah. Mobil ini memenangkan Ferrari Design Contest Dunia tahun 2011.

2.Ferrari hy-kers hybrid concept


Hy-Kers adalah kendaraan hibrida, yang didasarkan pada 599 gtb fiorano, dan ditampilkan di geneva motor show. Konsep ini mengurangi emisi karbon-dioksida sebesar 35 persen. Baterai ditempatkan sangat bawah untuk menjaga pusat gravitasi yang rendah dan menghemat ruang interior. Hal ini mampu memproduksi 107 tenaga kuda dan £ 111-ft torsi dan akan dimasukkan ke produksi dalam waktu sekitar tiga sampai lima tahun.

3.Ferrari Modula revival concept


Ferrari modulo didasarkan pada ferrari 512 modul s, yang pertama kali diperkenalkan kepada dunia pada 1970 geneva motor show. Desain dari modulo baru diperkenalkan oleh emmanuel laffon de mazieres dan bastien petelot. Roda telah bergabung di dalam tubuh mobil, sementara atap dan pintu adalah bagian dari kaca. 

Ini adalah salah satu konsep mobil yang paling aerodinamis yang bertujuan untuk mengurangi rolling resistance. Desainnya membantu dalam mengurangi koefisien drag dari mobil, ketika sedang dijalankan dengan mesin-listrik.

4.Monza Ferrari


Komputer telah menyusup setiap bidang dan tampaknya merancang konsep ini, iman maghsoudi telah membayangkan hal itu benar, memberikan desain untuk mobil ferrari masa depan yang akan diambil alih oleh komputer setelah kecepatan melebihi 200 km / jam. 

Mobil ini telah dirancang melebihi pesawat terbang dan pengemudi duduk di kokpit mengendalikan mobil dengan komputer. Bagian belakang mobil terdiri dari dua sirip yang besar yang membantu dalam penyaluran udara dan mobil bisa mengubah desain berdasarkan kecepatan untuk aerodinamis maksimum.

5.Ferrari f250


Konsep ini didesain oleh idries omar yang mempunya mesin 2.l v6, yang dijalankan dengan bio-bensin. Mobil hampir menyentuh tanah memiliki mesin tengah. Mobil ini dinamai ferrari 250 gto.secara khusus, ferrari telah memperkenalkan beberapa bio-besin mobil berbasis seperti f430 spider yang dijalankan dengan etanol.

6.Ferrari Milleneo


Didesain oleh marko petrovic, milenio difasilitasi dua tempat duduk dan mobil sport yang dijalankan dengan dua motor listrik, yang akan mengalihkan memakai energi dari panel surya. Mobil ini menggunakan kombinasi bahan yang membuatnya lebih kuat dari baja dan lebih ringan dari serat karbon. Materi yang disebut adalah backypaper dan terdiri dari karbon nano-tabung.

7.Ferrari Imola


Desain ini terinspirasi oleh ferrari f70 dan akan dijalankan pada mesin v6 hibrida. Konsepnya adalah spider dan memberi bentuk trapesium ke head, gril dan lampu ekor, yang akan berubah dengan memberi tampilan yang khas. Ferrari ini memiliki mesin yang sangat besar, dan akan berbicara untuk kekuatan mesin.

8.Ferrari Ego


EGO singkatan dari emotional generation one. Ini adalah konsep hyper car untuk tahun 2025. Konsep ini merupakan penggabungan dari kekuatan besar dan kinerja indah. Desain sebenarnya terinspirasi dari ferrari p3 dan p4 / 5 dan telah dirancang oleh mahasiswa dari istituto d'arte applicata e desain [iaad].

9.Ferrari Xezri


Dirancang oleh samir sadikhov azerbaijan, Xezri terinspirasi oleh ferrari 250 cabriolet gt. Sadhikov yang telah mengusulkan sayap belakang di atap yang akan mengaktifkan kecepatan lebih dari 125 mph dan meningkatkan penyaluran udara serta pendinginan mesin dengan membuka asupan udara.

10.Ferrari Hypercar Hybird


Desain ini dirancang oleh desainer terkenal turki, kazim doku. Mobil ini adalah masa depan mobil balap ferrari, yang didasarkan pada mesin hibrida. Mobil ini telah dirancang dengan menuju mobil masa depan 15 tahun lagi.


sumber
Read more ...

Cewek Bertato Terbanyak di Dunia


Wanita Bertatto Terbanyak di Dunia. Julia Gnuse wanita asal Amerika ini 95 persen dari tubuhnya dipenuhi tinta alias bertatto sekujur tubuhnya. Hal ini bermula ketika dia mengalami kelainan kulit yang disebut porfiria dimana kulitnya melepuh bila terkena sinar matahari yang terik. Wanita bertato terbanyak di dunia. 

Karena merasa suka dengan tatto yang semula diperuntukan untuk melindungi tubuh dari terik matahari lama lama dirinya merasa suka dan ketagihan untuk menambah dan menambah lagi tattonya. Akhirnya hingga kondisi seperti sekarang ini. Julia Gnuse pun akhirnya berhasil mencatatkan rekor di buku rekor dunia Guiness Book of The Record sebagai wanita dengan tatto terbanyak di tubuhnya. Wah merinding juga nih melihatnya, ngilu coy !!





sumber www.malesbanget.tk
Read more ...

Selasa, 11 September 2012

Andaikan kali Ciliwung bisa Bersih seperti kali Cheonggyecheon


Kali Cheonggyecheon Kota Seoul-Korea Selatan, Kali Bersih dan Indah yang dulunya Kotor. Wow, Ajaib!! Kali Cheonggyecheon yang dulunya Kali Kumuh dan penuh Limbah bisa disulap menjadi bersih dan Indah. Hemm...kalau berbicara kali jadi ingat kali Ciliwung dekat rumah, Semoga aja Calon Gubernur DKI Jakarta yang baru bisa seperti ini, Ayo Pak Jokowi ataupun Pak Fauzi Bowo, siapapun diantara kalian yang terpilih Tolong Benahi dan Perbaiki DKI Jakarta ini.

Sahabat anehdankonyol.com sejak lima tahun terakhir, penduduk Kota Seoul punya tempat menarik untuk bersantai. Demi melepas lelah dari kepenatan, warga ibukota Korea Selatan itu tidak lagi cuma menyambangi pusat perbelanjaan atau kafe-kafe, namun cukup berkunjung ke suatu kali bersih dan berjalan-jalan di sana tanpa dipungut biaya.

Nama kali itu Cheonggyecheon. Terletak di jantung kota, kali itu juga mampu menarik minat para turis lokal dan mancanegara. Cheonggyecheon benar-benar menawarkan daya tarik tersendiri.Suasananya cukup tenang walau di atasnya berlalu-lalang beragam kendaraan bermotor. Sisi kiri dan kanan kali itu disediakan jalur khusus untuk pejalan kaki, sehingga mereka bisa merasakan langsung kesejukan udara sekaligus mendengarkan aliran air yang menyegarkan.

Kali sepanjang hampir 6 km itu dulunya sangat kumuh, bahkan menjadi jamban dan tempat buang sampah bagi banyak orang. Menurut laman pemerintah Seoul, setelah Perang Korea (1950-1953), Cheonggyecheon menjadi lokasi pemukiman kaum pendatang yang ingin mengadu nasib di ibukota.


Pada dekade 1970-an, Cheonggyecheon berubah fungsi menjadi salah satu simbol “modernisasi” Korsel. Kali itu dibangun banyak tiang pancang dan beton untuk pembangunan jalan layang.Namun, pada 2003, walikota Seoul saat itu, Lee Myung-bak melakukan perubahan revolusioner. Lee, yang kini sukses menjadi presiden Korsel berkat visinya yang ramah lingkungan, ingin Cheonggyecheon kembali kepada statusnya semula sebagai anak sungai kecil yang mengalir di jantung ibukota.

Jalan-jalan layang di atas kali itu disingkirkan, begitu pula dengan tiang pancang dan lapisan beton yang menutupnya. Maka, dua tahun kemudian, Cheonggyecheon “lahir kembali” sebagai kali sungguhan dan kini menjadi salah satu kebanggaan Seoul sebagai ibukota moderen yang turut memperhatian kelestarian lingkungan hidup.Menurut keterangan pemerintah Seoul, kelahiran kembali kali itu bahkan turut menurunkan tingkat polusi udara dan kian menyejukkan udara di tengah kota. Berikut perbandingannya.

Sahabat anehdankonyol.com Lihat Perbedaannya Kali Cheonggyecheon Tempo doloe dengan Sekarang :

Tempo Doloe




Dan Sekarang







sumber
Read more ...

Ritual Mendatangkan Hujan di Indonesia

5 Ritual Unik Untuk Mendatangkan Hujan di Indonesia. Hujan merupakan peristiwa jatuhnya air dari langit ke tanah, hujan sangat penting bagi kehidupan manusia, jika musim kemarau terjadi hujan akan sangat jarang terjadi yang akhirnya menyebabkan kekeringan yang akan membawa bencana. 

Nah dibeberapa daerah di Indonesia ada beberapa ritual yang bisa dibilang cukup aneh dan unik untuk mendatangkan hujan. Kamu mau tahu ritual apa aja itu simak 5 ritual aneh dan unik untuk mendatangkan hujan di Indonesia berikut ini.

1.Ritual Gedub Ende di Bali


Ritual Gedub Ende merupakan ritual masyarakat bali untuk mendatangkan hujan ritual ini dilakukan dengan cara mengadu dua orang dengan cara memukul dengan mengunakan rotan. Rotan disini disebut Ende sedangkan yang namanya Gedub adalah alat yang digunakan untuk mengkis rotan yang digunakan peserta. 

Jadi peserta Ritual in akan mengunakan rotan dan penangkis untuk bertarung, dalam pertarungan Gedub Ende ada seorang wasit yang bernama saye. Wasit inilah yang nantinya memberikan peringatan kepada pemain yang melekukan pelangaran. Darah yang ditimbulkan dalam pertarungan Gedub Ende inilah yang diyakini warga akan mendatangkan hujan.

2.Ritual Cambuk Badan Tiban


Ritual cambuk badan tiban ini dilakukan untuk meminta hujan yang dilakukan oleh warga Desa Wajak, Boyolali, Tulungagung. Ritual ini adalah ritual adu cambuk yang dilakukan oleh pria dewasa. Dulunya tradisi Cambuk badan tiban ini dilakukan oleh Tumenggung Surotani II untuk mencari bibit prajurit yang tangguh. 

Namun seiring pergeseran zaman tradisi Cambuk badan tiban dijadikan cara untuk mendatangkan ujan bagi warga setempat, darah yang keluar akibat dari cambukan inilah yang dipercaya warga akan mendatangkan hujan.  http://anehdankonyol.com

3.Ritual Unjungan


Ritual Unjungan merupakan ritual yang dilakukan masyarakat di Purbalingga dan Banjarnegara untuk mendtangkan hujan ketika kemarau tiba. Tradisi Unjungan merupakan tradisi mengadu manusia mengunakan rotan yang dilakukan oleh pria dewasa. Sebelum beradu pukul berlangsung biasanya pemain Unjungan akan menari terlebih dahulu dengan iringan musik. 

Setelah musik selesai barulah mereka beradu saling memukul mengunakan rotan. Ritual ini akan terrus dilakukan jika hujan belum juga turun namun jumlahnya dihitung secara ganjil. Apabila setelah tiga kali dilaksanakan masih belum turun hujan, maka unjungan tujuh kali begitu seterusnya.

4.Ritual Cowongan kab.Banyumas


Ada sebuah ritual unik di Kabupaten Banyumas untuk mendatangkan hujan ritual ini bernama Cawongan yang jika diartikan oleh warga setempat artinya menghiasi wajah jadi ritual cawongan ini adalah ritual yang dengan sengaja dilakukan seseorang untuk menghias wajah, ritual ini dipercaya dapat menurunkan hujan berkat bantuan Dewi Sri yang merupakan dewi pangan yang memberikan kesejahteran bagi umat manusia, melalui doa doa yang dipanjatkan Dewi sri akan menurunkan hujan dari langit. 

Yang boleh melakukan ritual Cowongan hanyalah kaum wanita saja menurut cerita warga setempat yang datang dan merasuk dalam properti cowongan adalah bidadari sehingga kaum laki-laki tidak boleh memegang properti itu. Desa yang sampai saat ini masih melestarikan ritual Cowongan untuk mendatangkan hujan adalah desa Plana, Kecamatan Somagede, Kabupaten Banyumas.

5.Ritual Ojung di Bondowoso


Di Bondowonso ada sebuah ritual unik untuk mendatangkan hujan ketika kekeringan terjadi ritual ini dikenal dengan nama Ojung. Tradisi ini telah di turunkan turun temurun dan sampai saat ini masih terus di gelar. Ritual Ojung diawali dari tarian Topeng Kuna dan Rontek Singo Wulung dan puncak dari ritual ini adalah Pertandingan adu pukul sebatang rotan. 

Peserta lelaki dewasa sejak usia 17 tahun hingga usia tua 50 tahunan. Saat wasit memberi aba-aba, pertandingan dimulai dua pemakin inipun adu tangkas memecutkan rotan. Selain untuk memohon hujan, ritual ini juga dimaksudkan untuk menolak bala bagi masyarakat desa sekitar.


sumber
Read more ...

I Love You, Katakanlah disaat yang Tepat


Waktu Yang Tepat Mengucapkan I Love You. Kapan harus mengucapkan tiga kata sakti “I love you”? Siapa yang harus memulainya? Dan kenapa ia begitu sulit di ucapkan? say yes or no? Sekalipun Anda telah menghabiskan waktu sekian lama bersama orang yang dipuja, bahkan menghabiskan malam yang indah dan Anda tidak bisa berhenti berkata pada kawan bahwa ia adalah orangnya. 

Setiap saat selalu teringat padanya, ia membuat Anda tertawa, hingga suatu saat Anda terbangun dan menyadari, Anda mencintainya. Tapi kenapa sulit sekali mengatakan perasaan Anda menyayanginya, bahkan ketika Anda sudah dewasa. Jawabannya mudah, karena kita takut dengan penolakan. Sederhananya, ketika sahabat anehdankonyol.com mengucap “aku sayang kamu”, Anda berharap mendengar perkataan yang sama. 

Ketika ucapan itu tidak keluar dari mulut pasangan, Anda terluka karena merasa ditolak. Ketakutan ini bisa diatasi jika Anda paham bahwa tidak semua orang mudah untuk membalas pernyataan “I love you”. Kecuali pasangan berkata “saya tidak mencintai kamu”, besar kemungkinan diam berarti ia ragu dengan perasaannya atau memang belum merasakan sebesar yang Anda rasakan. Jika sudah begini, Anda tinggal mengatakan “biarkan saya tahu jika perasaan kamu berubah,” Lalu kapan Anda mengucapkan kalimat ini?


Biarkan waktu berlalu dan Anda saling mengenal. Seiring kebersamaan, Anda bisa menilai dengan jelas apakah perasaan tersebut murni atau karena pesona sesaat. Kala nurani Anda mengkonfirmasi, sekarang saatnya, maka jangan ragu katakan “aku sayang padamu”. Hal ini berlaku untuk pria juga wanita. Bagaimana jika terjadi kebalikannya, pasangan mengucapkan kalimat jitu ini pada Anda? 

Jika Anda belum siap membalas, tidak salah jika Anda diam dan mengkomunikasikan alasan Anda. Apapun alasannya, komunikasikan dengan jujur. Hal ini jauh lebih baik daripada membohongi dirinya dan diri sendiri. Jika Anda merasakan hal yang sama, jangan takut untuk berkata, “I love you too”.


Read more ...

Proses seleksi Pengawal Wanita di China

[Foto] Beginilah Latihan Para Calon Pengawal Wanita di China. Sebanyak 20 perempuan yang rata-rata lulusan perguruan tinggi menjalani latihan fisik untuk menjadi pengawal pribadi perempuan di sebuah pantai di Sanya, Provinsi Hainan, China, Sabtu (8/1).

Latihan yang diadakan oleh Tianjiao Special Guard, sebuah perusahaan konsultasi keamanan tersebut merupakan yang pertama di China. Selama 8-10 bulan, ke-20 perempuan tersebut akan menjalani latihan yang cukup keras untuk digembleng menjadi pengawal pribadi yang profesional, dimana lulusan terbaik nantinya akan dikirim menjalani latihan di Akademi Keamanan International di Israel.


Pekerjaan berbahaya dan berpotensi adu otot bukan lagi dominasi kaum pria, tapi juga perempuan. Contohnya di China, ribuan perempuan di negara ini berprofesi sebagai pengawal pribadi alias bodyguard.


Setidaknya kini ada sekitar 3.000 agen penyedia jasa yang tersebar di seluruh negeri Tirai Bambu itu. Secara umum, setiap pengawal perempuan ini mendapatkan bermacam-macam pelatihan keterampilan mulai dari kungfu, pertahanan diri, dan pertolongan pertama selama enam bulan.


Tak hanya itu, para perempuan yang hampir semuanya dari kalangan berpendidikan ini juga mendapat pelatihan etiket, agar dapat berlaku layak selama berada bersama klien. Jasa pengawal perempuan lebih disukai oleh para wanita pebisnis karena tidak menarik perhatian.


“Punya pengawal wanita itu rasanya seperti punya saudara perempuan yang bisa mengawasi Anda,” kata Wen Cui, wanita pemilik salah satu agen penyedia jasa pengawal perempuan.



Ia mengaku membuka usaha ini karena terinspirasi dari pengalaman pribadinya yang dua kali dirampok saat sedang dalam perjalanan bisnis. Agen milik Wen Cui mengenakan tarif US$300 (Rp2,6 juta) untuk penggunaan pengawal per hari. Normalnya, pengawal perempuan bisa mendapatkan gaji US$100 (Rp896 ribu) per hari.



“Jika Anda punya pengawal perempuan, kebanyakan orang akan berpikir dia sekretaris Anda. Namun, jika pengawal Anda laki-laki, orang-orang mungkin akan memiliki pandangan negatif,” kata Wen Cui, yang memiliki 60 orang agen pengawal. http://anehdankonyol.com


Pengawal perempuan yang sehari-harinya menjalankan tugas dengan mengenakan pakaian ala pekerja kantoran ini mengaku mereka senang-senang saja bekerja seperti ini. “Saya suka nonton film laga waktu masih kecil, dan saya selalu ingin menjadi seperti para aktornya,” kata Xie Xingjiang, seorang pengawal berusia 19 tahun.



sumber 
Read more ...

Sejarah Tradisi Ciuman Massal di Bali


Omed-omedan, Tradisi Ciuman Massal Desa Sesetan-Bali. Sahabat anehdankonyol.com Indonesia yang kaya akan keragaman budayanya sudah sepatutnya harus kita jaga dan lestarikan. Seperti halnya Tradisi unik omed-omedan  di Pulau Dewata Bali, yang menurut kepercayaan masyarakat setempat Tradisi ini dapat menangkal Bahaya.

Acara ini berlangsung setelah sehari pasca Nyepi (hari Ngembak Geni) yang selalu digelar tiap tahun oleh pemuda-pemudi Banjar Kaja, Sesetan-Bali. Para peserta omed-omedan rata-rata berusia 17 hingga 30 tahun yang belum Menikah.


Sejarah dimulainya Tradisi Omed-Omedan 

Awalnya Raja Puri Oka marah besar melihat rakyatnya menggelar omed omedan (saling cium). Tak dinyana Raja yang sakit justru sembuh setelah melihat upacara hot tersebut. Kini tradisi itu dijadikan ajang mencari jodoh. Wayan Sunarya menceritakan, tradisi omed omedan itu merupakan tradisi leluhur yang sudah dilakukan sejak zaman penjajahan Belanda. 

Awalnya ritual ciuman massal itu dilakukan di Puri Oka. Puri Oka merupakan sebuah kerajaan kecil pada zaman penjajahan Belanda. Ceritanya, pada suatu saat konon raja Puri Oka mengalami sakit keras. Sang raja sudah mencoba berobat ke berbagai tabib tapi tak kunjung sembuh. Pada Hari Raya Nyepi, masyarakat Puri Oka menggelar permainan omed omedan. Saking antusiasnya, suasana jadi gaduh akibat acara saling rangkul para muda mudi. 

Raja yang saat itu sedang sakit pun marah besar. Dengan berjalan terhuyung-huyung raja keluar dan melihat warganya yang sedang rangkul-rangkulan. Anehnya melihat adegan yang panas itu, tiba-tiba raja tak lagi merasakan sakitnya. Ajaibnya setelah itu raja kembali sehat seperti sediakala. Raja lalu mengeluarkan titah agar omed omedan harus dilaksanakan tiap Hari Raya Nyepi. 

Namun pemerintah Belanda yang waktu itu menjajah gerah dengan upacara itu. Belanda pun melarang ritual permainan muda mudi tersebut. Warga yang taat adat tidak menghiraukan larangan Belanda dan tetap menggelar omed omedan. Namun tiba-tiba ada 2 ekor babi besar berkelahi di tempat omed omedan biasa digelar. 

“Akhirnya raja dan rakyat meminta petunjuk kepada leluhur. Setelah itu omed omedan dilaksanakan kembali tapi sehari setelah Hari Raya Nyepi,” kata Wayan Sunarya. (sumber)



Read more ...

Senin, 10 September 2012

cewek bertatto itu Seksi dan Eksotis


cewek bertato itu Seksi dan Eksotis. Bagi sebagian orang, wanita atau pria bertatto itu mengungkapkan Ekspresi Kebebasan, Seni dan Keindahan. Membuat Tatto untuk tubuh sendiri, sah-sah saja asalkan  tidak bertentangan dengan aturan-aturan yang berada di sekitarmu. Seperti halnya Lingkungan Kerja, Keluarga apalagi Keyakinan Agama. Untuk itu Sahabat wanita anehdankonyol.com sebelum kamu membuat Tatto pikirkan terlebih dahulu hal-hal berikut ini :
  1. Kalau kamu masih Sekolah jangan pernah nekat membuat Tatto, karena setelah Lulus kamu akan sulit mencari Pekerjaan apalagi yang punya cita-cita menjadi seorang Polwan, Kowad, Sipir ataupun Petugas Imigrasi. Lain halnya jika bekerja bukan dikantor pemerintahan seperti musisi, seniman, desainer dll.
  2. Kamu harus siap untuk dinilai sebagian orang dengan Image/penilaian buruk karena dengan Tatto ditubuh kamu, apalagi kamu wanita dan tinggal di negara yang masyarakatnya masih kental menganut kebudayaan Timur. Kamu boleh saja punya Hak untuk berkata Tatto itu adalah seni dan keindahan, tapi orang lain juga punya Hak untuk berkata negative tentang kamu.
  3. Setelah kamu membuat Tatto itu berarti selamanya ada di Tubuh dan gak bisa dihapus semudah kamu menghapus yang namanya Spidol. Walaupun ada Metoda Laser menghilangkan Tatto itupun tetap meninggalkan Bekas.
  4. Kamu adalah Wanita suatu saat akan menjadi seorang Ibu, dan jangan kaget kalau anak-anakmu nantinya bertanya gambar apa di Tubuhmu dan mereka Meniru membuat Tatto di Tubuhnya.
  5. Ketika proses pembuatan Tatto jangan pernah mengira itu hanya 2 atau 3 jam, apalagi buat Tatto yang bercorak blok, shading dan berbeda warna. Dan jika menginginkan membuat Tatto dibagian-bagian 'khusus' berarti kamu harus rela dipegang-pegang oleh si Pembuat Tatto. 

Jika Tetap berkeinginan Membuat Tatto ikuti saran saya agar kamu gak lakuin hal yang aneh dan konyol.
  1. Check terlebih dahulu apakah Tubuh kamu mempunyai kulit yang sensitive atau alergi terhadap bahan kimia, apalagi jika mempunyai masalah kulit Keloid, yang artinya jika kulit terluka akan menimbulkan bekas luka yang menonjol. Usahakan Jarum steril dan baru karena pengalaman Teman admin, 1 orang terkena HIV (AIDS) membuat Tatto di tempat amatir. Yang satunya lagi ketika didalam penjara, maklum anak 'Bandel'.
  2. Jika Tubuh kamu agak Gelap jangan membuat Tatto yang ber warna warni cerah, apalagi membuat tatto  Glow in the Dark (tatto yang bisa menyala di kegelapan) karena hasilnya akan jauh berbeda dengan Tatto yang dibuat di Tubuh berkulit Putih. Lebih bagus membuat Tatto Triball berwarna klasik (Hitam) karena akan terlihat lebih sensual.
  3. Jangan pernah membuat Tatto dalam keadaan Mabuk Minuman atau Obat-Obatan karena itu akan menyebabkan kelenjar keringat berlebihan dan membuat proses pengeringan Tatto di kulit menjadi sangat lama. Trus kalau gak minum kan sakit, karena tubuh gak kebal. Ya iyalah, pasti sakit! kalau gak mau sakit bikin aja tatto temporary, hehe.
  4. Usahakan ke tempat Pembuatan Tatto Profesional dan sudah menggunakan Mesin Tatto Modern dengan Pistol Tatto, karena akan mempercepat proses pembuatan serta akurat sesuai desain gambar yang hasilnya jauh lebih baik dibandingkan membuat tatto dengan dinamo mobil Tamiya.
  5. Jangan pernah Membuat gambar yang aneh dan konyol seperti  tatto nama Cowokmu, memangnya dia sudah pasti selamanya dengan kamu. Apalagi buat tatto nama Artis Idolamu memangnya dia kenal kamu, lebih baik buat Tatto nama Bapak dan Ibumu. Atau buat gambar Telor di tangan kiri, Sosis di tangan Kanan, siapa tahu aja kalau lagi lapar and gak ada duit bisa diambil.
Tonton Video Kontes Cewek Bertatto, Juara 1 nya Nenek-Nenek  LOH !!








Read more ...