Facebook Twitter Google RSS

Jumat, 01 Februari 2013

Kisah Persahabatan Aneh Paling ANEH Di Dunia

nadya maharani     00.32  


Kisah Persahabatan Aneh Paling ANEH Di Dunia. Sahabat Sejati tumbuh bersama dalam Kondisi dan Situasi apapun. Sahabat Sejati mengerti akan arti Memahami, Berbagi dan Ketulusan. Sahabat Sejati tidak melihat Fisik dan Materi sebagai Tolak Ukur Pertemanan.

Dan Ke 10 Sahabat Sejati ini melebihi semua kriteria tersebut. Persahabatan Unik dan Langka antara Manusia dan Hewan, Antara Hewan dengan Hewan. Antara Pemangsa dengan Yang Dimangsa. Sahabat anehdankonyol.com berikut ini Kisah-Kisah Persahabatan Paling Aneh Di Dunia : 

1.Persahabatan Kakek 79 Tahun Dengan Serigala Buas 


Seorang Kakek berusia 79 Tahun  menjalin persahabatan Aneh dengan Serigala Liar. Werner Freund nama kakek ini seorang Pensiunan Militer Jerman. Ditempat seluas 25 hektar  Freund mendirikan Tempat perlindungan bagi Serigala-Serigala Liar, tempat itu Ia namakan Wolfspark Werner Freund. Kini ada 29 Serigala Buas yang hidup dan tinggal bersamanya. 


Freund belajar beradaptasi mengikuti pola hidup serigala seperti makan bersama daging hewan yang masih mentah. Anehnya kawanan serigala Buas ini tidak ada satupun yang menyerang Freund, mereka seakan tampak menyukai kakek 79 Tahun ini. Dan uniknya saat Kawanan Serigala ini melolong, kakek Freund juga ikut melolong seperti mereka

2.Persahabatan Kucing Hitam dengan Burung Hantu


Lebih dari 4,8 Juta Pengunjung YouTube menonton Video Unik Persahabatan Burung Hantu dengan Kucing Hitam ini. Dalam video yang berlokasi di Spanyol itu, terekam adegan Lucu Kucing dan Burung Hantu saat bermain bersama.

Fum nama Kucing ini tampak senang dan melompat saat Gebra temannya si Burung Hantu datang menghampirinya. Saat Gebra mendarat, tampak Fum mencium dan Menggosokkan badannya pada Gebra. Sahabat anehdankonyol.com biar gak penasaran lihat sendiri Videonya :


3.Persahabatan Nenek 88 Tahun dengan Kucing Putih bermata Flip Flop


Persahabatan Manis ini diabadikan oleh seorang Fotografer Jepang, Ihara Miyoko yang tak lain adalah Cucu dari Nenek Misao sang Pemilik Kucing Putih bermata Flip Flop ini. Nenek berusia 88 Tahun ini menemukan Fukumaru sang kucing di atas gudang lahan tanahnya. Kucing Liar yang terlantar ini kemudian dibawa dan dipeliharanya ke rumah. 


Sejak saat itu kucing itu semakin manja dan dekat dengan sang nenek. Setiap hari Fukumaru, Sang Kucing selalu mengikuti kemana saja si nenek pergi seakan tak mau ditinggal, entah si nenek sedang Bertani ke ladang, Memasak, sedang Mandi ataupun sekedar bertamu ke rumah tetangga. Dan saat ini Foto-Foto persahabatan Sang Nenek dengan Kucing menjadi Sangat Populer di Jepang. 

4.Persahabatan Manusia Dengan Buaya Raksasa


Chito Dijuluki Sebagai Manusia Buaya dari Costa Rican. Pria berusia 52 Tahun ini menghabiskan waktunya setiap hari untuk bermain dengan buaya besarnya yang diberi nama Pocho. Chito biasa berenang, bergulingan di dalam air dengan Pocho, padahal Buaya sangat Agresif bila berada di dalam air.

Namun tampaknya hal ini bukan suatu momok menakutkan bagi Pria ini. Chito mengatakan buaya ini adalah Teman terbaik saya, kami saling mengenal satu sama lain, namun Pocho akan menyerang Orang lain jika mendekatinya selain mereka berdua. 


Persahabatan aneh ini terjalin saat 20 Tahun yang lalu, ketika Chito menemukan Pocho di sungai dalam keadaan sekarat dan kritis akibat di lukai orang. Kemudian Chito membawa Pocho dan merawatnya di rumah. Selama proses pemulihan Chito tinggal di samping Pocho bahkan tidur bersamanya ketika malam hari.

Chito mengatakan, Aku hanya ingin Buaya ini merasa bahwa seseorang menyayanginya dan Tidak semua manusia itu berlaku buruk terhadap hewan. Dan setelah sembuh, seakan buaya ini tahu cara berterima kasih pada Chito. Buaya ini tetap tinggal dirumahnya dan tidak mau pergi meninggalkan Chito. 

5.Persahabatan Gadis 12 Tahun Dengan Seekor Badak


Dengan 1 Kakinya saja, Badak Liar seberat 2 Ton ini sangat mudah untuk Meremukkan tubuh manusia. Tapi hal ini tidak berlaku untuk Elizaveta Tishcenko, gadis manis yang berusia 12 tahun. Badak ini ditemukan berkeliaran di daerah Distrik Laikipea di Kenya. Badak yang diberi nama Max ini tampak menyukai saat Elizaveta menghampirinya. Gadis ini mulai menepuk-nepuk punggungnya dan Badak ini tampak tidak marah dan tetap asik menikmati Rumputnya. 


Bahkan saat Gadis ini menarik-narik ekor sang badak tersebut, seakan sudah saling mengenal Max si Badak ini langsung tiduran seakan ingin diajak bercanda. Ayah sang gadis Alexey mengatakan, setiap hari Anaknya selalu bermain dengan Max dan saat tidur Elzaveta selalu bercerita tentang Max. Mereka sepertinya mempunyai Hubungan Pertemanan yang Aneh dan Tak Biasa ungkap Alexey.

6.Persahabatan Kucing Dengan Ayam


Peristiwa Unik ini terjadi di Sekolah Weston St Mary, Lincolnshire saat Penjaga sekolah datang ke kandang ayam dan menemukan seekor kucing sedang mengerami Telur-Telur. Sang induk ayam yang berada di samping Kucing tampak tidak terusik dengan kehadirannya.

Begitupun hari selanjutnya Penjaga sekolah melihat Kucing tersebut datang kembali ke kandang Sang Induk ayam yang sedang mengeram, seakan sudah mengerti, Ayam tersebut bangun dan digantikan oleh Kucing tersebut untuk mengerami telurnya. 


Hingga akhirnya Telur Telur itu menetas satu persatu dan Sang Induk Ayam dan Induk Kucing saling bergantian mengerami Anak Ayam agar tetap hangat. Seakan ingin membalas budi, saat Si Kucing mengerami Telurnya, Ayam ini juga membalas dengan Mengerami anak-anak kucing tersebut. 

7.Persahabatan Manusia Dengan Burung Merpati


Burung Merpati atau lebih dikenal di Indonesia dengan nama Burung Dara. Burung ini sangat terkenal akan kejinakkan dan kecerdasannya, cukup dengan mengurungnya di dalam kandang selama lebih kurang 2 minggu, saat dilepas di luar burung ini akan terbang kembali kerumah asalnya. Namun lain halnya dengan Prince burung kepunyaan Jeff Daniel, pria berusia 41 tahun asal Inggris ini. Kemanapun Jeff pergi Burung ini selalu mengikuti. 


Pada awalnya Jeff melepaskan Prince di pekarangan halaman rumahnya, tempat Kandang Burung ini berada. Namun suatu hari, saat Jeff pergi keluar rumah untuk berolah raga Jeff mendapati Prince Terbang membuntuti dari jarak jauh. Kemudian Jeff pun bersiul dan memanggil Burung peliharaannya, Prince pun Terbang turun dan hinggap ditangan Jeff. 


Dan hingga kini kemanapun Jeff pergi saat Bersepeda, ke Kantor, Jalan-Jalan, Prince Sang Burung Merpati ini selalu membuntuti dan mengikutinya.

8.Persahabatan Beruang Dengan Harimau Dan Singa


Ketiga Hewan ini diselamatkan 8 tahun yang lalu saat Polisi menggerebek sebuah Rumah Bandar Narkoba. Harimau, Beruang dan Singa ini disatukan di Tempat Penampungan Hewan Georgia, Amerika Serikat. Pada mulanya Pemilik Tempat penampungan Hewan tidak mempunyai cukup biaya untuk memisahkan ketiga hewan ini. Namun anehnya, Beruang, Harimau dan Singa ini saling bermain bersama tanpa pernah ada yang bertengkar. 


Padahal di habitat sebenarnya ketiga hewan ini sangat bermusuhan. Jame Hedgecoth pendiri Kebun Binatang ini mengatakan, Ketiga Predator yang terkenal dengan kebuasannya membunuh ini sangat santai satu dengan yang lainnya, mereka makan, tidur dan bermain bersama. Mereka memperlakukan satu sama lain seperti saudara kandung mereka sendiri, seperti mencium, menjilat dan saling berbaring saat tiduran.

9.Persahabatan Tupai dengan Kucing



10.Persahabatan Anjing Dengan Belalang (Ber Awal dari  Pertengkaran)






  Sumber anehdankonyol.com


nadya maharani


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →