Facebook Twitter Google RSS

Minggu, 03 Februari 2013

Lomba Gitar Tanpa Gitar [unik]

nadya maharani     20.26  


Lomba Gitar Tanpa Gitar [unik]. Kejuaraan Gitar Angin (Udara) ini diadakan di Amerika, Perancis Inggris dan berkembang hingga ke Scotland. Untuk mengikuti Festival ini kamu Ga perlu Punya keahlian/Skill bermain Gitar. Kamu hanya menirukan gaya bermain gitaris dunia sambil bernyanyi Lipsinc. Intinya harus punya Ekspresi dan Kepercayaan diri Extra Lebih saat ditonton lebih dari ribuan orang.

Saat memainkan Gitar kamu boleh berimprovisasi layaknya Dewa Gitar seperti Joe Satriani, Slash,Yngwie, Nuno Bettencourt ataupun Sang Legenda Jimi  Hendrix. Siapkan dirimu Sekarang Juga siapa Tahu di 2013 ini  Kontes Air Guitar World Championships akan datang Ke Indonesia, N' jangan lupa berlatih dan minum susu milo setiap hari.  Sahabat anehdankonyol.com Berikut Video dan Foto-fotonya :

Improvisasi Gaya Inul 



Video Air Guitar World Championships


Inilah  Pemenang Angkatan Pertama 2010 Perlombaan Gitar Tanpa Gitar di Inggris, Gadis yang dijuluki Eddie Six Strings ini berjuang keras dalam semifinal melawan Mystro, The Dodger Barber dan Juan Nightstand. Untuk menjadi pemenang, Gadis Punk ini menyarankan Kamu Harus mempunyai Saraf Baja, Otot Besi dan Urat Beludak.

Foto Eddie Six Strings


Foto Para Kontestan 2012 Lainnya






Sumber anehdankonyol.com


nadya maharani


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →