Senin, 18 Februari 2013

Pembalap Motocross Tercantik Dunia, Sara Price


Pembalap Motocross Tercantik Dunia, Sara Price. Dalam setiap Kejuaraan Balap Motor ataupun Mobil sangat sering Di Temukan Wanita - Wanita Cantik dan Seksi entah Umbrella Girl (gadis payung) ataupun Para Gadis penontonnya. Peran Perempuan untuk menjadi seorang Pembalap masih sangat jarang ditemui, apalagi jika Lady Bikernya berparas cantik. 

Seperti Sara Price, Pembalap Motocross Wanita berusia 20 Tahun dari Monster Kawasaki Team Green Racer. Karena wajah cantiknya, dirinya ditawarkan untuk ikut dalam Kontes Miss California 2013 yang sebelumnya Sara telah memenangkan Ajang Miss Photogenic. 


Sara Price memulai karir balapan nya sejak masih berusia 8 Tahun bersama dengan Kakak laki-lakinya yang juga seorang pembalap Motor Trail. Selama perjalanan karirnya dirinya sudah beberapa kali mengalami operasi bahu dan pergelangan tangan akibat kecelakaan.

Akan tetapi dirinya dapat membuktikan sebagai salah satu Pembalap Motocross Wanita Terbaik Di Dunia. Kemenangan Emasnya saat usianya masih 16 tahun dalam Kejuaraan AMA/Rookie of the year 2009, 2010 dan Olimpiade Motocross 2012. 


Dibalik kegarangannya sebagai Seorang Pembalap dirinya berperan sebagai Duta Besar Kid Cures Foundation, yang melayani anak-anak terlantar yang menderita penyakit dan kelaparan. Selain itu sahabat anehdankonyol.com, Sara Price berperan sebagai Juru Bicara MotoMingle.com dan juga Sebagai Pemilik Bengkel Modifikasi Mobil Auto Styles Body & Paint.



Sumber anehdankonyol.com

Lihat Juga Video Gadis Telan Softex Berdarah Dicekal YouTube