Sabtu, 02 Maret 2013

Kisah Gadis Kanker yang Meninggal Setelah 5 Hari Menikah


Kisah Cinta Sejati Mengharukan, Seorang Gadis Penderita Penyakit Kanker yang bertahan hidup demi mewujudkan pernikahannya. Bagi wanita Pinangan untuk Ikatan Pernikahan adalah Hadiah Terindah yang Diberikan Tuhan dalam Hidup, begitupun untuk pria. Dan hal ini pula yang dirasakan oleh Gilliam Victoria, 21 Tahun yang mencoba bertahan dari ganasnya penyakit kanker demi mewujudkan Hari Terindah dalam Hidupnya. Namun, ia seringkali harus menahan sakit luar biasa di punggungnya akibat Penyakit Kanker. 

Rasa sakit itu tetap dirasakan begitu kuat menembus Obat Morfin yang diberikan oleh Dokter sebagai Obat Penghilang rasa sakit. Begitupun untuk bernafas, Gilliam harus menggunakan Oksigen karena Paru-parunya mengalami Penyumbatan akibat Kanker yang sudah menjalar. Namun itu semua tidak menghentikan mimpinya untuk melangsungkan pernikahan dengan Peter Savana, 23 tahun. Pria yang telah menjalin cinta dengannya sejak kelas 10.

Photo Peter (kiri) yang setia menemani Gilliam saat momen istirahat, dalam Prosedur Intravena untuk mengurangi jumlah cairan yang menyumbat di paru-parunya.


Photo Gilliam yang sedang Merias dirinya Sesaat Sebelum Pernikahan berlangsung


Kedua Orangtua Peter memberikan Acungan Jempol kepada Putranya atas Keputusannya untuk tetap menikahi Gilliam.


Photo Peter memeluk Gilliam untuk menghibur nya sesaat sebelum Upacara Pernikahan


Photo Upacara Pernikahan Peter & Gilliam


Momen- momen Bahagia saat Berfoto bersama Teman-Teman dan Tamu Undangan Pernikahan


Photo Gilliam yang Kelelahan dan wajahnya Tampak Putih Memucat seperti Gaunnya


Sahabat anehdankonyol.com, Lima hari setelah pernikahan, Gilliam dinyatakan Meninggal. Tragis memang, Namun cinta sejatinya takkan pernah hilang, Dia tidak membiarkan penyakit kanker menghentikan mimpinya, menghilangkan harapan untuk mewujudkan hari terindah di dalam hidupnya. Dia memiliki Pernikahan yang Hebat dan buktikan Cintanya dapat mengalahkan maut.


Sumber anehdankonyol.com