Facebook Twitter Google RSS

Selasa, 11 Juni 2013

Bayi Lahir Dengan Kantung Ketuban Utuh [Foto Langka]

nadya maharani     15.53  


Aneh, Bayi ini terlahir masih dalam keadaan utuh di dalam kantung ketuban, dan uniknya bayi tersebut tidak menyadari bahwa dirinya telah lahir dan berperilaku seolah-olah masih berada di dalam rahim Ibunya. Dikutip dari Dailymail, Foto Janin Bayi Lengkap dengan Ketuban yang menakjubkan ini diabadikan oleh Dr. Aris Tsigris saat menolong Pasiennya yang melahirkan bayi melalui Operasi Sesar di Amarousin, Athena Utara. Menurut dokter Dr Aris Tsigris perilaku unik bayi tersebut dikarenakan kantung ketuban belum rusak ataupun robek, sehingga dirinya masih merasakan di dalam kandungan. 

 
Sahabat anehdankonyol.com kantung amniotic/kantong cairan didalam rahim berfungsi sebagai tempat janin tumbuh dan berkembang. Kantung ini terbentuk oleh dua membran yaitu amnion dan chorion. Cairan ini membantu untuk melindungi bayi dari cedera akibat goncangan/gesekan serta menyediakan cairan untuk membantu bernafas, menelan dan mempertahankan suhu konstan saat bayi berada dalam kandungan perut ibunya.


Sumber anehdankonyol.com


nadya maharani


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →